Senin, 06 April 2009

Anjing Strike Back ! : Advanture To The Danger Zone

MERDEKA !!! UTS DAH SELESAI AKHIRNYA BISA BUKA INTERNET !!! HIDUP ORDE BARU

Waktu itu hari sabtu, Gw,Dede,Sadeq&Dean pada mau ke pim semua. Rencananya sebelum berangkat pada mau ngumpul diperempatan camar dulu... sebelum ngumpul dede sempet kerumah gw duluan dan kita udah standby di perempatan camar.

Gw :"De ko perasaan lama banget dah ? kita datengya kecepetan ya ?"
Dede :"Dah tunggu aja, slow"
(20 menit kemudian, ternyata gw baru sadar bahwa gw dateng kecepetan)
Gw :"Udah adzan ashar nih shalat dulu nyok di masjid"
Dede :"Yok,,,,"

Akhirnya gw pun jalan menuju masjid. Saat lagi asik-asik jalan sambil ngobrol tiba-tiba ada mahluk kecil yang lari-lari ga karuan,awalnya tuh mahluk gw kira anjing setelah di perhatiin ternyata bener itu anjing(jenis anjingya Cihuahua) dan tuh anjing pun langsung berlari ke arah gw

Gw :"ASSUU" (bahasa jawanya anjing)
Dede :"Lari ego ngejer tuh anjing !!"
(gw pun spontan langsung lari sekuat tenaga, pas udah nyampe belokan langsung ngumpet di belakang mobil)
Dede :"Gila OLAHRAGA JANTUNG GW"
Gw :"Wah lewat sana gak aman,kita muter aja dah"
Dede :"Nyok"

Setelah berjalan lama akhirnya gw sampai di masjid dan segera shalat setelah itu langsung pada ngumpul di perempatan, lalu langsung pergi ke PIM dengan mobilnya sadeq. Di perjalanan semua orang pada diem, gak ada yang berbicara sedikit pun entah kenapa.

Saat kita sudah sampai di PIM kami merencanakan untuk membeli tiket terlebih dahulu biar ga keabisan, di 21 gileee gw ketemu banyak banget temen SD dan salah satu dari mereka adalah cewek yang gw taksir pas sd >__< karena sangat grogi akhirnya lebih memutuskan untuk pura-pura ga liat aja. Hmmm biar pas bayar cepet akhirnya kita ngumpulin duit dulu yang jumlahnya recehan semua, mana udah lecek lagi. Hasil duit yang kita kumpulkan untuk nonton

Rp.50.000 = Dari Dean & Sadeq
RP.20.000 dan 5.000 = Dari Dede
RP.5.000x5 = Dari gw

Yap gw bayarnya pake uang gocengan semua mana udah pada kumel semua lagi (tabungan uang jajan seminggu) akhirnya gw sebagai bendahara dan pembeli tiket.

Adri :(Maju untuk membeli tiket)
Yang Lain :(Tiba-tiba pada ikutan ngantri semua)
Adri :"Mbak beli tiket DragonBall"
................................. -_____- ,gw kedapetan tempat duduk paling depan mundur 3 bari lagi, apes bener duduk didepan, bikin leher bengkong ga karuan, Mana nontonya DragonBall lagi gw takutnya pas lagi adegan berantem tiba-tiba muncul kuntilanak.. yang jelas-jelas kalau duduk di depan keliatan jelas mukanya.

Sadeq :"Nih mbak duitnya"
Mbak :(mengumpulkan uang recehan dengan wajah melas karena uangya recehan)
Dede :(Nahan ketawa)
Adri :(cengo, pasang tampang gak berdosa)
Dean :(Datar tanpa expresi, mukanya agak dicemberutin)

Hmmm dari pada bosen sebelum nontonpun kita memutuskan makan di AW, habis makan di AW kita langsung nonton, Filmya gak begitu bagus banyak di potong-potong pas adegan Goku lagi VS Picolo aja banyak dipotong, pokonya ga asik deh.

Sehabis nonton pun kita, binggung mau ngapain dari pada kurang kerjaan akhirnya kita mencoba untuk menaiki lift yang ada di PIM (padahal sama-sama kurang kerjaan)

Adri :"(sambil mencet-mencetin tombol lift) WIH keren ! kalau di pencet bisa keluar suara"
Sadeq:"Iya"
Dede :"(ikut-ikutan mencet-mencetin tombol lift) bener keren"

Akhirnya kami ber-tiga ketagihan mencet-mencetin tombol lift soalnya kalau di pencet bisa keluar suara TUUUTT, tapi Dean ga ikut-ikutan, malah jadi pura-pura ga kenal sama gw&dll. Setelah main-mainin lift akhirnya tuh lift dateng juga otomatis kami pun masuk semua.

Saat didalam lift gw memencet tombol lantai 2 berkali-kali dan akhirnya timbul bencana.... Pas pintu liftnya nutup tiba-tiba kebuka sendiri,terus nutup lagi,terus kebuka lagi,terus nutup lagi

Adri :"Jiah kenapa nih ko buka nutup mlulu dah liftnya ?(sambil berdoa dalam hati : jangan rusak,jangan rusak pliss)

(Semua langsung pada kabur meninggalkan lift yang malang tersebut dan gw langsung ikutan)

Tapi karena kita merasa bersalah akhirnya kita balik ngejenguk lift tersebut,,,ternyata pas udah balik kesitu liftnya udah ada penjaganya(mungkin ada orang yang ngadu kali ya ke security bahwa tadi dia liat orang stres main-mainin tombol lift) alhasil kita ga bisa jail lagi , tapi tetap ngotot untuk mencoba lift yang ada di PIM tersebut.

Sama satu lagi.... lokasi lift tersebut ada di skywalk, coba dah lw pencet pasti bisa keluar suara .Gw udahan dulu ya ngeblognya kapan-kapan ngeblog lagi , ini masih bersambung looo nanti dilanjutin

to be contiued.......

2 komentar:

  1. wkwkwk para tuh!!! sumpah olah raga jantung gw wktu itu!!! SUMPAH DEMI OLLOH MASIH TRAUMA GW KLO MAIN-MAIN KE RUMAH LW!! o iya baju lw!! wktu itu gw mw ballikin sabtu kemaren tapi gak bisa gak jadi!! sabtu bsk aja ya!!

    BalasHapus