Kamis, 23 April 2009

Lord Of Karma : Return Of Karma

Hmmm kan hari senin gw ada rencana mau nonton watchmen,sebelum nonton gw sempet online dan chacha nyapa gw

Chacha :"Dri lw mau nonton watchmen hari senin ?"
Gw :"Gak jadi, jadinya ke dufan" (gw berbohong)
Gw :"Off (gw langsung matiin komputer dan gak berani deket-deket ke komputer takut kena radiasi karma)"

Yap ternyata taktik itu gagal, gw berbohong dan gw kena KARMA,YAP KARMA IS BACK AGAINT kan rencananya hari ini mau nonton di BP bareng Sadeq,Dede dan Gw alhasil gw kesana dulu mesen tiket yang jam setengah empat sambil buang waktu gw pun beli koin dan nyobain main Tekken. Ternyata ada anak kecil (pke baju sekolah kampung) lagi main dan gw pun ngomong ke dia

Gw :(hehe pasti nih anak copo)"De lawan gw yo"
Anak :"Boleh"

Pas lagi main tangan gw lemes banget pegel-pegel gitu mana anaknya jago lagi anjrit gw KALAH, gw gak terima akhirnya main-main dan main lagi sampe 20 ribu ilang cuma buat anak kecil doang! (itu baru karma kesatu). Hmmm akhirnya gw jalan-jalan dulu gak jelas petualangan sampai akhirnya nonton, nah pas nonton ini pun karma pun berjalan kembali.....

Di depan tempat duduk gw sama Dede ada mbak-mbak duduk tapi kepalanya noggol jadinya ngalangin subtitle filmya (si sadeq ngak kehalangan enak) KARMA pun muncul tapi anehnya si Dede ko kena karma juga ya ????

Terus pas lagi ada adegan ciuman tiba-tiba ada om-om banyak lagi sekitar 5 orang numpang lewat di kursi gw alhasil kehalangan dan gw ga bisa lihat adegan ciuman eh tau-tau pas om-omnya udah pada duduk adegan ciumanya udah selesai grrrrr.....

Hmmm gw sama Dede pun jadi penasaran pengen liat muka mbaknya, habisnya tuh mbak tinggi banget sih kepalnya bisa nonggol gitu padahal kan kursi di 21 tinggi. Pas filmya udah abis gw,Sadeq,Dede gak langsung keluar tapi nungguin mbaknya dulu tapi yang bikin binggung tuh mbak betah banget di kursi sampe orang-orang udah pada bubar.... dengan sabar gw menunggu.

Beberapa menit kemudian akhirnya mbak-mbaknya berdiri..
(Oh iya disini ngomongya pelan-pelan)
Dede :"Tuh mbaknya bangun
GW :"Iya"
Sadeq :"........"
Dede :"Mbak-mbaknya jelek"
Dede :"Wah tapi ko aneh tingginya bisa sama sama gw, gw aja klo lagi nonton kepalanya g nyampe ke atas kursi tapi ko mbak itu bisa ??"
Adri :"Lah iya ya ko bisa WKWKWKWK aneh"
Dede :"MUSTAHIL"
Adri :"Aneh bin ajaib" (lebaynya kambuh)
Dede :"Tuh mbak kalo duduk jadi tinggi kalo berdiri jadi pendek"
Adri :"Ko bisa ya ?"
Dede :"Punya kekuatan GHAIB"
Sadeq :".........."
Adri :"Lehernya bisa manjang kalau lagi duduk wkwkwkw"
Adri :"Tapi aneh banget padahal kalau berdiri tingginya sama tapi kalau duduk tinggian dia"

Akhirnya semua pada ngakak-ngakak lalu pulang.... sebelum pulang gw nganterin Sadeq dulu pakai motor...

Sadeq :"Dri gw dapet sms dari Dina :Sadeq telpon gw pliz,hahaha"
Adri :"Jiah lagi motor ini ya udah gak papa" (soalnya kalau sadeq lagi ngobrol-ngorol pasti gw nya ikut ngedengerin dan jadinya gak serius bawa motornya berujung kecelakaan)

2 komentar:

  1. karma kan nggak nurut sih ama gw -_______- gw ama disya udah seteres. tapi pas chat,yang bales2in chatnya gw,prisal,disya. gw sama prisal dengan mampus2nya,napsu2nya. dia sempet pamer2 "gw cantik ,kan gw gadis sampul'" trus "hape gw e71,ya!bokap gw tajir jadi gw bisa minta apa aja" dan pas gw ngomong -demi Allah gw asli nggak kayak demi Allah lo yang palsu" eh dia diem aja. ngga ngelawan. den tapi dia ngga tau bahwa gw,prisal ,disya lah yang chat ama dia,jadi jangan sampe dia tau apa2, dan jangan sampe dia tau blog lo ini

    BalasHapus
  2. nanti blog gw mau dikasih tahu

    BalasHapus