Sabtu, 25 April 2009

FlashBack masa lalu disebuah genteng

Halo para bloggers,,, eh blog gw mau share cerita ya

Waktu itu gw lagi iseng jalan-jalan di rumah gw yang dulu (kangen) sama sekalian pengen mampir kerumah temen gw Dwika (orang baru di dalem blog), pas gw main kerumahnya tiba-tiba dia ngajakin gw ke genteng rumahnya (gak tahu ga jelas) ya udah gw ikut-ikutan aja naik akhirnya flashback pun... dimulai gw jadi inget pas dulu waktu sd gw sama temen-temen gw (ber 5) suka manjat-manjat ke genteng rumah orang malah pernah ada kejadian paling seru gak bisa terlupakan ya itu, Kan lagi manjat-manjat terus gw liat tempat jemuran nah pas di tempat jemuranya itu ada mbak-mbak TIDAK BERBUSANA ALIAS BUGIL keluar dari kamar mandi terus ngambil anduk -____- (awalnya mbaknya ke wc lupa bawa anduk) .

Sama paling extreme pernah waktu itu gw,Hari (orang baru),Dwika menyusup kesebuah kos pria yang disanya ada Om-om Pitak+Gendut+Hobinya make kutang doang mana GALAK ABIS LAGI. Hmmm karena pada nekat akhirnya kita masuk ke dalam kos tersebut (tapi lewat genteng jadinya g ketauan) ... hmm operasi pun berjalan pas lagi jalan tiba-tiba ada 1 mas-mas naik ke lantai 2 akhirnya kita ketahuan Dwika sama Hari langsung lari ke genteng dengan selamat, sedangkan waktu itu gw lagi di gudang,SHIT gw di tinggalin gile serem banget ini mana mas-masnya galak semua lagi terus pintu balkon lantai 2 nya dikunci sama dia jadinya gw g bisa keluar lewat genteng. Keringat dingin pun bercucuran,terdengar suara TV yang samar-samar dari lantai bawah Gw pun nekat mengintip dari tangga ternyata si Pitak lagi nonton TV, beberapa lama kemudian tiba-tiba Dwika nongol dari loteng

Dwika :"Adri ngapain lw (bisik-bisik)"
Adri :"Wah parah lw dik ninggalin gw,tolong gw keluarnya lewat mana nih pintunya dikonci kalo lewat loteng juga susah gak nyampe gw(di rumahnya itu ada kaya loteng yang kebuka nyambungya kegenteng)"
Dwika :"Dah tuh ada tangga pake aja"
Adri :(langsung ngambil tangga terus manjat tapi tangganya kependekan)"Dik tolong"
Dwika :(mengulurkan tangan gw langsung naik TAPI DIKANYA TOLOL DIA NYENGGOL SESUATU (kayanya) JADINYA ADA SUARA BENDA JATOH KERAS LAGI)

GUMPLANG, Si pitak langsung naik ke atas gw dikejar untung aja gw udah keburu nyampe di genteng rumahnya Dwika akhirnya sampai dengan selamat.

Sekarang udah kelas 8 gw jadi ingin mengulang petualangan gw, pada saat itu juga gw,Dwika,Hari menyusup ke kos pria itu dan meneruskan petualangan Dwika masuk ke balkon,Hari melihat situasi,Gw ngikutin Dwika,Dwika masuk duluan tapi gw g ikut masuk soalnya punya bad feeling jadi cuma nunggu di pintu,tiba-tiba ada suara om-om ngebentak langsung akhirnya pada cepet-cepet kabur........

Hari :(udah ilang entah kemana, dia udah kabur dari tadi)
Gw :(Muka panik lansung buru-buru kabur manjat genteng)
Dwika :(Muka Ketakutan,sambil nyodok-nyodok gw pake bambu)"Cepetan lw dri manjatnya lama amat"
______ pas udah selesai kabur terjadi perdebatan_______

Dwika :"Pengecut lw ri bukanya ngejagain luar,malah kabur"
Hari :"Gw udah mau manggil lw tapi lw nya udah ga ada" (berusaha ngeles padahal gw masih ada dan gak ikutan masuk)

Karena penasaran akhirnya Gw,Dwika menyusup lagi (si Hari gak ikutan soalnya dia udah kabur duluan) Pas lagi manjat-manjat genteng tiba-tiba Dwika lari balik ke genteng rumahnya gw pun penasaran dan meneruskan perjalanan TIBA-TIBA KEPALANYA SI PITAK NOGGOL di sebuah pintu masuk loteng... SUMPAH JANTUNG GW LANGSUNG DEG-DEGAN akhirnya gw langsung lari balik ke rumahnya Dwika dan petualangan pun di akhiri, gw langsung buru-buru cabut naik angkot sedangkan Dwika ???? (gak gw pikirin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar