Rabu, 15 April 2009

Khusus Hersy part 2

Okeeee dah gw lanjutin...... terakhir sampe mbak-mbak ya, sep setelah beli tiket gw kembali ngumpul ke yang ceweknya, untuk menitipkan tiket film kepada Icha

Gw :"Nih tiketnya"
Cewek :"Jadinya nonton apa ?"
Gw :"Wakil rakyat yang jam setengah 5 tapi"
Cewe :"Yaaaaa, ko malah dipesen sih"
Gw :"Gak tau tiba-tiba mbaknya ngomong jam setengah 5 (masih bisa menghindari masalah)"
Mutiara :"Nunggu 1 setengah jam lagi dong"

Hmm dalam satu setengah jam itu setengah jamnya gw habiskan buat duduk benggong, sama ngatur tempat duduk,sidang pun dimulai

Gw :"Gw di tengah ya,enak"
Icha :"Gak bisa lw sama sadeq di kanan"
Gw :"Aaaa pokonya gw di tengah !!!!!!,kalau di kanan silau kena lampu"
(akhirnya debat ngomel-ngomel terpaksa gw ngalah)

Gw masih ngotot duduk di tengah, akhirnya gw sama sadeq terpaksa bikin sidang darurat untuk melaksanakan pemberontakan.
Gw :"Sadeq,rusuh yok"
Sadeq :"Ayok"
Gw :"Nanti kita langsung lari masuk aja, pokonya gw di tengah posisinya terserah lw yg nentuin(sok-sok ngatur)"
Sadeq :"OK"

setelah rapat posis berhasil ditemukan (nanti gw jelasin pas udah nonton), terus langsung mainan di tempat game yang ada di 21. Setelah main langsung pergi ke Toy City(gw cuma ngikutin yang ceweknya) di toy city gw cuman iseng-iseng mencet-mencetin mainan ade bayi doang (tangan gw gratilan gak bisa diem kalo ngeliat benda yang ada tombolnya),setelah di toy city selama 1 jam akhirnya langsung ke 21.pas di 21 STRATEGI PUN DI LANCARKAN

ngantuk gw sampe di sini dulu nanti dilanjutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar