Senin, 27 April 2009

Hunting Glove Baseball

Kejadianya pada saat hari minggu bapak gw lagi mau beliin gw Glove softball jadi akhirnya gw berpetualangan di kota jakarta untuk membeli Glove(sarung tangan) pertama kali kita pergi ke pasar rumput, lah pasar rumput kayanya pasar yang isinya menjual berbagai macam jenis rumput deh,mulai dari rumput tanah,laut,udara ?? tapi bapak gw ko kesanaya ?? akhirnya gw nanya

Adri :"Pah nyari glove ko kepasar rumput sih ?"
Bokap :"Disana biasanya banyak yang jual alat olahraga"(tampangya meyakinkan)
Adri :"Asli kan ????"(udah mulai gak percaya soalnya nama pasarnya aneh)
Bokap :"Asli lah"

Wew ternyata dugaan gw bener,tuh pasar ternyata malah ngejual SEPEDA RODA EMPAT buat anak-anak,kecil-kecil semua lagi, mana toko olahraganya aja cuma 1lagi itu pun cuma ngejual raket-raket bulu tangkis doang karena frustasi akhirnya gw pergi ke Taman Minangkabau (namanya aneh juga kaya nama restoran). Pas nyari-nyari di Minangkabau percuma juga ! hasilnya 0 besar karena sudah 2 pasar dikunjungi akhirnya gw pergi ke pusatnya ya itu Taman Puring....

Pas ditaman puring akhirnya dengan cepat menemukan toko yang menjual Glove,disana akhirnya gw bertanya

Gw :"Jual Glove Softball ?"
Pedagang :"Jual"

Yessss..... akhirnya ada yang jual terus gw nanya lagi

Gw :"Mas glovenya bisa liat ?"
Pedagang :"Tapi adanya yang buat orang kidal"

JIAH LANGSUNG PUTUS SEMANGAT GW.... perjuangan memburu glove sudah selesai gw udah menyerah tanpa nawar kepada si pedagang, akhirnya gw cuma pasrah doang pulang kerumah tanpa harapan... pesan dari gw cuma 1 bila anda berniat membeli Glove SoftBall jangan coba-coba pergi ke Pasar Rumput karena disana isinya hanya sepeda roda empat doang,, maka dari itu tetap WASPADALAH,WASPADALAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar