Rabu, 22 April 2009

Chating..

Gw waktu itu lagi online FB sama MSN tiba-tiba Dede online dan gw pun disapa..

Dede :"Woi"
Gw :"Woi, malingya udah ketemu belom katanya rumah lw kerampokan kan yang ilang apa?"
Dede :"Yang ilang cuma HP Nokia Express Music sama Dompet nyokap gw"
Gw :"Wah lumayan juga tuh"
Dede :"Tapi kalo dompetnya di ambil ga papalah malingya pasti rugi"
Gw :"Rugi kenapa ?"
Dede :"Soalnya di dompet ibu gw isinya bil-bil utang semua berhubung dompetnya ada di malingya otomatis malingya yang harus bayar"
Gw :"WKWKWK, HP lw aman ?"
Dede :"Aman,tu maling bakal sengsara kalo maling HP gw"
Gw :"Kenapa ?"
Dede :"Soalnya si chacha tau nomor HP gw (siapa chacha ?? baca blog yang bagian KARMA), klo misalnya tuh maling ngambil terus tiba-tiba chacha nelpon dan di angkat sama malingya di jamin tuh maling bakal kena karma yang mematikan !!!"
Gw :"WKWKWK,parah dah"
Dede :"Hmmm coba Esia ada internetnya pasti murah tuh"
Gw :"WKWKWK mana mungkin"

________ Sunyi pada ga ngomong apa-apa lagi mungkin HTS nya si Dede lagi ol terus gw dikacangin deh _____

4 komentar:

  1. HAHAHHAHA dede sungguh malang nasib dikau
    mau aja dah ngasih nomer hape ke chacha

    BalasHapus
  2. itu gw yang ngasih bukan si dede

    BalasHapus
  3. hah raden kejam!
    dede sabar de,kalo mau si raden jadiin sate aja de

    BalasHapus
  4. wah kanibal dong, lagian si dedenya sok-sokan ujung-ujungya kualat juga dia nge add msnya chacha

    BalasHapus