Sabtu, 18 April 2009

Khusus Hersy part 3

Gara-gara situs blog sempet error entah saya tahu penyebabnya apa jadinya gak ngeblog dulu untuk sementara waktu, alhamdullilah bisa ngeblog lagi..

Yap strategi langsung dilancarkan bercampur aduk dengan keringat dingin dan sedikit pengorbanan (hmmm mikir dulu pengorbananya apaan, tau ah), pas yang ceweknya lagi ngasih tiket ke mbaknya gw sama sadeq langsung ngibrit cepet-cepet ketempat duduk akhirnya lokasi tempat duduknya menjadi seperti ini

1.2.3.4.5.6.7 <<< anggap nomor itu sebuah kursi yang berderetan,demi mempercepat waktu
1 =Sadeq
2 =Dina
3 =Disya
4 =Gw
5 =Hersy
6 =Icha
7 =Mutiara

tiba-tiba Dina minta pindah alias protes lalu tempat duduk pun menjadi berubah

1 = Dina
2 = Disya
3 = Hersy
4 = Gw (cuma gw yang posisinya gak berubah,ngotot mempertahankan posisi udah pw soalnya)
5 = Icha
6 = Mutiara
7 = Sadeq

dah, di perjalanan gw liat trailer film ada orang bawa-bawa samurai gitu nebas-nebasin pendekar tanganya pada putus-putus gitu lah, awalnya gw pikir samurai X ternyata bukan soalnya pemeran utamanya cewek terus nama filmya Ichi (kalo liat dari judul filmya perasaan tuh judul cocoknya buat film anak-anak umur 3 tahun). yap pas lagi nonton ada adegan kucing nyerang calon presiden (kucing aja gak seneng sama dia apa lagi rakyat ??), wah gw jadi takut nih nyapres nanti diserang kucing lagi...

Filmya kurang memuaskan banyak yang jayus,mana di samping gw smsan mlulu lagi jadinya ganggu konsentrasi, pas lagi nonton tiba-tiba Hersy nanya
Hersy :"Dagelan apaan dri ?"
Gw :(dalem hati gw berpikir"Nonton ngapain mikir ?", tapi akhirnya mikir juga)"hmmm dagelan paan ya gak tau gw"

Pas lagi ada adegan romantisnya Icha protes
Icha :"aaaaa males banget kenapa sih harus ada adeganya"
Gw :"Iya nih (jadi ikutan komentar padahal kalo mau komentar belakangan aja sampe filmya abis)

hmmm.... pas nonton banyak godaan, di samping-samping gw pada sms-smsan,gw juga jadi pengen sms-san sama temen, berhubung di bioskopnya ada aturan Handphone mohon di nonaktifkan terpaksa gw sabbaarrr.....

Habis filmya abis cewe-cewe udah pada mau pulang sedangkan gw sama Sadeq mau langsung nonton Knowing, tapi sebelum nonton Sadeq nelpon orang tuanya dulu minta ijin

Sadeq :(lagi nelpon)
Gw :"Gimana deq udah boleh ?"
Sadeq :"Gak boleh nonton katanya baru dijemput 1 jam lagi nunggu aja dulu"

Untuk mengisi waktu luang gw sama sadeq jalan-jalan gak jelas dulu muterin PIM yang ujung-ujungya berefek negatif ya itu laper,akhirnya kami memutuskan makan di Burger King pas udah di burger king gw ngintip harga-harga burger buuussseeetttt mahal banget 1 burger harganya bisa nyampe 30 ribu!!! ah elah si Sadeq ngapain sih ngajak makan disini udah tau gw lagi banyak utang malah suruh makan disini udah abis deh duit gw. Btw gak nyesel gw makan di situ rasa burgernya enak soalnya. Pas ibunya Sadeq udah ngejemput tiba-tiba kakanya berniat untuk ke
j co dulu, dan Sadeq pun mengajak gw untuk ke Starbuck weleh-weleh gw gak ada duit akhirnya cuma nemenin dia doang. Habis nemenin sadeq pun akhirnya pulang, hal yang gw lakuin dirumah: Makan,Ganti baju,Cek FB bentar,tidur



1 komentar:

  1. HUAHAHA NGAKAK GW DEN. mumpung dirumah sedang sendiri sehingga gw bisa ngakak sepuasnya.

    denden tapi kan rencana lo itu hampir aja gagal den. mute bilang ke gw gini :" cha,cha jalan nya cepetan yok biar duduknya mereka dipinggir"
    trus gw udah cepet2 dan nyelip2. eeh kalian keburu nyampe depan pintu masuk, telat dah

    BalasHapus