Selasa, 14 April 2009

Khusus Hersy part 1

Hello Sy, lw tiap hari nanya-nanyain tentang blog gw mlulu kan ??, oke deh sekarang gw ngeblog terus yang gw posting tentang permintaan lo yaitu yang pas nonton rame-rame di PIM.

Waktu itu Gw,Sadeq,Icha,Disya,Hersy,Dina pada pengen nonton film Knowing di PIM, Knowing itu apa ??? Knowing itu film yang bercerita tentang kiamat (siapa tau habis nonton itu jadi inget sama kiamat lalu takut habis itu jadi rajin shalat dan alim). Gw pun memutuskan berangkat setelah shalat jumat (bareng sadeq & kakanya), kalau yang ceweknya udah pada standby di Wendy's. Sehabis shalat jumat gw langsung ganti baju + makan(makan di rumah lebih murah dari pada makan di pim) setelah itu langsung pergi ke perempatan camar (untuk menemui sadeq), tapi perjuangan gw untuk pergi ke perempatan camar gak semudah itu, seperti yang udah gw post sebelumnya DULU DI KOMPLEK GW CUMA DIKIT ANJINGYA, TAPI SEKARANG MEREKA BERKEMBANG BIAK DAN MENJADI BEJIBUN GAK TERITUNG pas gw lagi jalan ke perempatan camar gw ketemu anjing yang waktu itu ngejar gw di blog gw yg Anjing Strike Back!!.

Gw :"Asik-asik jalan"
Anjing :(udah pasang posisi berlari)
Gw :(muka gw pun langsung ketakutan keringat dingin)
Gw :(nelpon Sadeq)"Woi deq tolong ada anjing nih gw takut di kejar"
Sadeq :"Udah lw lari aja lama lw ah"
Anjing :(langsung lari ke arah gw tapi masuk ke dalem rumah orang)
Gw :(langsung lari ngibrit ke perempatan camar terus masuk ke mobilnya sadeq),"Gile tadi anjing , untung aja dia masuk ke rumah orang"

Akhirnya langsung berangkat.......... Gw kalo lagi jalan biasanya cuma diem-diem aja menikmati pemandangan asap polusi di jakarta yang keren kalo di perhatiin lama-lama jadi kaya kabut .

Pas sudah nyampe disana Sadeq,Gw langsung ke Wendy's buru-buru, pas udah didepan Wendy's mendadak jadi pada grogi...

Sadeq :"Lw masuk duluan aja"
Gw :"Ogah lw masuk duluan"
Sadeq :"Males gw, cepetan masuk (maksa)"

Terpaksa gw yang jadi Tumbal, gw langsung masuk kedalem terus anak ceweknya pada cekikikan ngeliat gw kaya orang kesurupan, berhubung gak bawa banyak duit gw cuma beli eskrim. Terus ikutan ngumpul sama anak cewek

Gw :"Jadi nonton Knowing gak ?"
Cewe :"Jadi lah"
Gw :"Ayok"
Cewe :"Lw pesen dulu gih tiketnya nanti kita nyusul"
Gw :"Iya dah duitnya dulu mana"(sukses 2x jadi tumbal)

Pas udah nyampe di XXI KAGET gw, antrianya buset paaaaaannnjjjjaaaannggg baanngggeetttt, saking panjangya sampe ke pintu-pintunya akhirnya gw terpaksa ngantri lamaa banget. Setelah sekian lama menuggu akhirnya tinggal 5 orang lagi TAPI..... TAPI GW BARU SADAR GW MALAH NGANTRI DI TEMPAT BUAT YG PAKE KARTU KREDIT (bukan cash only) TERPAKSA NGANTRI DARI AWAL LAGI huhuhuhu. udah capek-capek ngantri yang ceweknya malah asik-asik ngobrol lagi (gak mw ikutan ngantri), y udah akhirnya ngantri pas udah nyampe ke kasir percakapn di mulai

Gw :"Bak Knowing masih ada gak (berharap masih ada harapan,muka dimelas-melasin)"
Mbak:"Udah abis" (nadanya setara kaya nada dokter yang ngomong ke pasienya :"Maaf pak anda menderita kanker")
Gw :"Yang jam 4 masih ada gak ?"
Mbak :"Abis juga"(wajahnya jadi berubah seolah-olah mbaknya berpikir bahwa tuh anak ngarep banget)

Akhirnya kita melaksanakan konfrensi darurat, hasil keputusanya adalah nonton apa saja di 21 yang penting nonton,di 21 gw menjadi tumbal lagi, ini yang ke 3xnya.

Gw :"Mbak, beli tiket wakil rakyat 7"
Mbak:"Yak tiket wakil rakyat jam 4"
Gw :"iya saya minta di kursi E" (perasaan gw g minta yang jam 4 deh tapi mbaknya aja aneh tiba-tiba ngasih yang jam 4,jadi merasa ditipu gw)
Mbak:"Total 175 ribu"
Gw :"Maaf mbak adanya uang receh doang"
Mbak:(Sambil tersenyum)"Iya gak papa" (mbaknya mungkin udah biasa ngeladenin orang kaya gw)

Langsung akhirnya gw ngumpul ke yang cewek.... NGANTUK GW GW NGEBLOGNYA JAM SETENGAH 1 MALEM maap deh nanti gw lanjutin lagi besok..... to be contiued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar