Rabu, 25 Maret 2009

Pengenalan...

Sorry semua, gw lupa pengenalan nieh....... pasti kalian pada penasaran kan, Adri Blogz yang bikin siapa ???, acdehe tuh siapa?,kenalan dong ?, Obama ganteng apa ngak ? (WOY kalo nanya gituan jangan ke gw T__T).

Baiklah... gw itu lahir 5 september 1995 selasa pahing di sebuah rumah sakit bersalin ya itu Asih dengan cara yang cukup memakan biaya yaitu sesar.... sekarang sedang bersekolah di SMPN 161
pengalaman kerjanya cuma sedikit... ya itu jadi pedagang DVD Game PC yang gak nyampe seminggu udah stop, habis yang beli cuma 2 orang doang.... T__T

bagi kalian yang ingin mengetahui informasi tentang gw bisa contact langsung ke gw di...
msn :acdehe@hotmail.com
Facebook :acdehe@hotmail.com
game online :Superrobotz (itu nick gw klo digame online)
Friendster : acdehe@hotmail.com
Handphone : mendingan contact ke msn/fb dulu nanti baru dikasih

Status = Jomblo/ Single biar kerenan dikit

1 komentar: