Rabu, 18 Maret 2009

Mrs. Loebis

Gw punya guru bahasa inggris namanya Ida Lubis, Itu guru paling ngeselin di kelas gw,ciri-cirinya udah tua, mukanya kaya Dart Maul dan punya kutil di sekitar mulut,mungkin kutil itu speakernya dia kaliya,soalnya suara nya kecil banget padahal udah ada speaker di mulutnya(kutil). Pas pertama kali kelas delapan sih tuh guru biasa-biasa aja tapi SEKARANG !!!!, bikin murid-murid pada binggung, masa ngomong keras ga boleh giliran ngomong pelan di omelin katanya jangan pelan-pelan, GA KONSISTEN BANGETKAN kalau dua-duanya ga boleh murid mw apa ? ke kantin aja kali ya (weks maunya).

Pernah gw pas lagi diem tiba-tiba di omelin sama tuh guru "SALAH APA GW".Waktu itu juga pernah pas lagi belajar tuh Guru tiba-tiba berdiri terus balik badan ke arah papan tulis terus ngupildeh iiiihhhh, dia berpikir bahwa dengan cara itu murid-murid ga bakal tahu dia lagi ngapain padahal jelas-jelas jarinya masuk kehidung -__-. pernah ada kejadian tuh guru nangis gara-gara diliatin murid sumpah gw jadi makin binggung sama tuh guru, sama kalau lagi ngajar suka ga bener, masa nulis sea jadinya she, ngomong hipopotamus jadi hipotetanus(wah penyakit apa itu baru denger). Manusia punya otak 2 sedangkan Lubis punya otak 3 satu lagi dikutil, sebenarnya sih masih banyak keburukanya Lubis tapi males ngasih tahunya takut karma -__-

4 komentar: