Sabtu, 14 Maret 2009

Filsafat

Selamat pagii Sekarang hari minggu, harus bisa memanfaatkan waktu soalnya besok udah sekolah,jangan kaya gw liburan cuma tidur,nonton,internet,game. Semalam gw mimpi lagi nonton film indosiar yg tentang dedemit-dedemit & kiai-kiai g jelas(masa di filmya kia ngelawan dedemit pke tasbih, sejak kapan kia jadi power rangger). Karena binggung nulis apa akhirnya gw nulis tentang sinetron indonesia

1. Sinetron indonesia itu alurnya kebanyakan yang kaya jahat dan yang miskin baik,terus yang jahat selalu pintar membuat jebakan tapi yang baiknya selalu terperosot kedalam jebakan.

2.Sedangkan klo misalnya yang baik jadi pejabat kaya pasti di tengah-tengah mendadak jadi bangkrut(biasanya ditipu sama yang jahat, tapi ko gampang percaya y ? pejabat kaya raya aja suka g percaya sama anak sendiri apa lagi orang lain) dan akhirnya sakit keras lalu tidak cukup membiyayai biyaya oprasi(jiah koruptor aja udah dipenjara 4 tahun duitnya masih banyak), biasanya di akhir-akhirnya jadi gembel(emang g punya sodara apa, apa jangan2 lahir sendiri lagi tanpa ortu ???)

3.nah biasanya pas udah di tengah-tengah tokoh utamanya merantau,pas di tengah jalan tiba-tiba nemu pemuda tampan(ga jelas dari mana udah SOK AKRAB AJA) yang memberikan ijin si tokoh utama untuk tinggal di rumahnya, si tokoh utamnya mau aja lagi

4. Biasanya yang baik selalu tertimpa sial dan hanya berdoa-berdoa saja tanpa melakukan apa saja, lalu keuntungan datang dengan sendirinya sedangkan yang jahat tiba2 jadi sial (bener-bener ga ada moral, sesuatu kan harus dimulai dengan usaha ini cuma doa2 saja)

Anyway menurut gw sinetron yang bermutu di indonesia cuma ini
1.Lorong Waktu (suka banyak mengandung moral)
2.Para pencari tuhan
3.Kiamat sudah dekat
4.Siti nurbaya (walaupun tentang cinta-cinta tapi masuk akallah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar