Rabu, 18 Maret 2009

KARMAAA

AAAAA gw kena karma nih gara-gara mengabaikan peringatanya B(nama Disamarkan) T__T,ceritanya gini si B kan punya temen di ILP namanya cha-cha (cha-cha ILP loo) katanya tuh anak penuh dengan kesialan malah lebih parah dari angka 13, korbanya si cha-cha tuh banyak ga cuma gw aja buktinya Sadeq jadi marahan sama Handina gara Cha-Cha ngak cuma itu lah masih banyak lagi. Ceritanya gini pas gw nge add si cha-cha tiba-tiba tuh anak main nyapa gw aja dan kita berbicara (percakapan yg g penting dipotong)

chacha says :
-Woi
adri 161 says :
-apa ?
chacha says :
-Ini syp ?
adri 161 says :
-adri 161
chacha says :
-Kelas brp ?
adri 161 says :
-kelas 8-1
chacha says :
-Lo

biasanya kalau udah nyampe sini percakapn berenti karena sekedar kenalan doang, tapi kalau yang ini !!!! BEDA

chacha says :
-Lo anak cheerleaders ya ?
adri 161 says :
-Gw cowok -__-
adri 161 says :
-Emang cowok boleh ikut cherleaders ya ?
chacha says :
-hahaha maap, kirain cewek
adri 161 says :
-iya
chacha says :
-Eh2 kenal si A g ? (nama dirahasiakan)
adri 161 says :
-g tahu A siapa
chacha says :
-A tuh pacar gw, ganteng banget loo
adri 161 says :
-oo
(tiba-tiba dc dan internet jadi ga jalan)

Hmm DC mah biasa akhirnya gw refresh Mozilla gw tetapi...tetapiiii ga ada hasil, Frustasi berat gw ! . Karena koneksi error gw akhirnya tidur sambil berharap internet udah jalan lagi. Pas lagi asik-asik tidur tiba-tiba perut gw rasanya sakit &perih banget ,padhal gw udah mondar-mandir dari wc 2 kali ga sembuh-sembuh sakitnya, YAP gw kena diare T__T. Setelah mondar-mandir dari WC kaya setrika , gw langsung ke atas nengok komputer gw ternyata Nyokap gw lagi make komputer gw SIAAALL, alhasil gw bengong dulu selama 1 jaman nugguin nyokap OL dulu. Aturan gw ga nge add tuh anak gara-gara tuh anak gw add gw kena sial berkali-kali.

gara-gara tuh anak
1. Koneksi Internet jadi error
2.Diare
3.Ngantri OL
4.hmmm... gw jadi streszzz

oh iya bagi yang ingin menjadi korban tuh anak bisa nge add msn dia di sweet_camz@hotmail.com

nge add orang ini dapat menyebabkan Stroke,Gangguan pikiran,Stres,jadi malas belajar dan berujung pada kegilaan (kaya iklan rokok efeksampingya di tulis kecil banget biar g kebaca)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar