Sabtu, 21 Maret 2009

Ridho

Hallo semua gw ada temen namaya Ridho dia itu kepinteran,nilainya bagus-bagus semua padahal isi otaknya game semua, dia itu kalau kata gw cocok jadi doktor soalnya kalau ngejelasin sesuatu superduper detail malah jadi nyambung keyang lainya, contoh misalnya gw nanya ke dia

Adri :"Dodo gw bingung deh ko sekarang ko harga barang mahal-mahal ya dollar lagi nainya ?"
Ridho :"Iya soalnya barang Export produksi di indonesia lagi turun jadi otomatis Rupiah melemah,tapi tenang aja 2010 dollar bakal stabil kayanya soalnya krisis utang Indonesia udah mulai turun(WAW)"
Adri :"Ko dollar bisa mahalya"
Ridho :"Soalnya barang impor dari negara dia ada banyak otomatis dollar menguat, poundsterling aja bisa mahal gitu soalnya mobilnya eropa gila-gilaan"
Adri :"oo gitu ya,tapi ko Yen murah ya ?"(gw mencoba menggertak)
Ridho :"Yen murah tapi biaya hidup disana mahal, nihya lw beli melon harganya bisa 5000 Yen lo pindahin aja ke rupiah tuh jadi berapa"
Adri :"Wah gila mahal banget dong makan aja sampe segitu, tapi ga juga ah mobil-mobil murah"(bales lagi)
Ridho:"Jepang itu kan cuma ngirim bahan-bahanya doang tapi dirakitnya disini, kan gaji buruh di Indonesia/China murah jadi wajar harga mobilnya murah,blalablalblabal panjang banget pokonya
Adri :"oo(gw pun diem ga bisa ngomong apa-apa lagi)

Kan pernah di sekolah gw ada kaka kelas kena penyakit liver, karena gw orang awam akhirnya gw sama temen gw nanya

Adri :"Liver itu kaya gimana sih penyakitnya ?"
Ridho :"(dia mikir dulu)
Ilham :"Liver mah penyakit hati kali (semua orang juga tahu tapi jawabnya sederhana banget)
Ridho :"Liver itu penyakit hati yang disebabkan oleh bakteri hepatitis(hepatitis paan tuh ?), dan juga gara-gara terlalu sering beraktivitas sehingga tubuh kita dipaksa berkerja secara maximal, akibat dari itu kita jadi gampang capek Staminanya cepet down, makanya dia(kk kelas yg kena liver) keluar dari basket soalnya liver itu sembuhnya lama"

Ilham :"(motong pembicaraan) katanya si A(kaka kelas itu) butuh pemulihan selama 2 tahun"
Ridho :"4 tahun kali"
Ilham :"2"
Ridho : "Sebenarnya kalau mau bener-bener pulih 4 tahun"
Ilham :"Yoi dah anak dokter, cocok jadi calon dokter"
(yg lain pada tepuk tangan ploklpokplok)
Adri :"(berpikir dalem hati) Waw Detail banget, ini mah Ensiklopedia berjalan keren-keren

Gw juga ga tahu dia bisa tahu banyak kaya gitu darimana, mungkin di dalem otaknya ada Ensiklopedianya kali y ??, whos know ?

3 komentar:

  1. dri... coda deh tanya.... apa lirik lagu dufan??? hehe...

    BalasHapus
  2. sekalian tanya... kenapa istana boneka sangat menyeramkan?

    BalasHapus
  3. 1.ga tahu hehehe

    2.karena boneka di istana boneka tidak rukun, dan saling bermusuhan (liat aja mukanya pada cemberut gitu)

    BalasHapus