Kamis, 20 Agustus 2009

Overprotective Mother

Hahaha biasanya gw kalo posting tentang pengalaman sehari-hari yang gw ga bisa lupain, tapi kalo sekarang gw pengen menceritakan hal yang paling membuat gw menderita selama ini. Entah mengapa Ibu gw itu terlalu overprotective banget sama gw, kerumah temen aja yang jaraknya cuma 200 meter doang paling ga boleh !!, kecuali Bokap gw, dia masih ngijinin gw main kemana-mana asal jelas & bisa bertanggung jawab (kayanya semua orang tua gitu) jadi kalo mau kemana-mana gw paling ijin ke bokap gw jadi nyokap gw mau ga mau ngijinin (aga sadis, hehee) lagian kalo gw selalu di protect terus sampai segede gini gimana bisa tumbuh dewasa ? kalo misalnya (jangan sampe deh ogah) orangtua gw meninggal semua dan gw masih terlalu di protect jadi akhirnya ga bisa hidup gimana ?, apa yang terjadi kalo sifat bokap gw kaya nyokap gw, bisa-bisa ke kantor di anterin paling >__<.

Yang lebih males lagi kadang-kadang gw mau ijin ke Bokap eh ga dibolehin sama Nyokap -___-, malah ngomong gini "Kalo mamah ga bolehin berarti papah juga ga bolehin" aaaaa makin menderita gw, tapi giliran gw diem-diem minta ijin ke bokap gw terus dibolehin ibu gw biasa aja tuh (tanpa perlawanan). Yang jelazzz gw sekarang udah purbertas, butuh sedikit kebebasan biar kalo udah dewasa nanti ga manja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar