Kamis, 20 Agustus 2009

Kelas 9

YAAAA sebentar lagi udah mau SMA, gw jadi takut jakun gw numbuh (serius) jadi ga enak nonjol-nonjol gimana gitu, gw pengen balik ke sd sampe kelas 7 lagi masih enak ga ada rasa suka sama cewe, ga mikirin cewe, pokonya bisa bebas dehh, terus semakin lama ini gw jadi semakin ga alim, kalo dulu shalat sering sekarang jadi suka lupa melulu, malah sampe sempet kepikiran buat ngebatalin puasa "asstaughfirullah", mana UAN sebentar lagi addddooohhh gw masih pengen sekolah disini soalnya gw udah akrab sama orang-orang di 161, ga kebayang kalo gw masuk SMA apa yang terjadi ? Jakun numbuh, kalo ada apa-apa pasti yang disuruh gw, asal lo tau pelajar SMA sulit banget gila, gw takut jadi ga bisa seakrab ini, gw takut kealiman gw menurun, belom lagi anak-anak SMA sekarang pada ngeroko jangan sampe gw terjerumus kedalam ajaran mereka.
Dalam lagu beatles ada lyric "Let it be... Let it be" jadi biarkan saja, memang itu sudah merupakan jalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar