Kamis, 06 Agustus 2009

Bingung

Bulan September kaka gw kuliah di Bandung !!!!. Jadinya kamar kaka gw bakal kosong tak berpenghuni, soalnya kaka gw mau pindah ke Bandung... yang gw bingung tuh kamar buat apa ya ? ada yang punya ideeee? kalo saran gw sih tuh kamar bisa dimanfaatkan sebagai berikut

1. Kamar ganti baju
OK gw sebarin aib gw,,,, bahwa kamar gw itu GA ADA KUNCINYA !!! jadi kalo gw lagi ganti baju terus ada orang yang mau masuk harus teriak dulu biar orangya ga jadi masuk, tapi cara itu repot bangetttt,berhubung di kamar kaka gw ada kuncinya jadi gw ingin menjadikanya dressing room hehehehe

2. Ngadeeeem
AC di kamar kaka gw tuh paliiing dingin dari seluruh AC yang ada dirumah gw, pokoeee kalo ngadem disitu enak tenaaaan,, wes wes wessss


Apakah ada ide lain ?? bales di C-Box !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar