Senin, 22 Juni 2009

Hari`s house

Waktu itu gw & Dede sedang berencana untuk main kerumah Hari (iseng-iseng), lokasi rumah Hari berada didaerah bintaro sektor 5. Pas udah nyampe di rumah Hari gw boseeeen banget !!, ga ada apa-apa dirumahnya akhirnya gw cuma duduk-duduk doang sambil diem (kaya orang pacaran).

Beberapa lama kemudian akhirnya datang sebuah mahluk kecil bermuka melas yang gw juluki James Gesta, kenapa ? karena gayanya dia mirip James Bond. Si James Gesta dateng ngajakin duel tamiya.

Gesta :"Hari ayo duel tamiya sini sama gw"
Hari :"Ayo"
Dede :(sambil melihati tamyanya si Gesta berbisik ke gw & hari :"tamiya nya ceking gitu wkwkwkwk pasti menangan kita")
Adri :(sambil bisik-bisik)"tau abal gono tamiyanya "
Dede :"Tamiya kita dong strong"

Akhirnya kita balepan....... pas balepan ternyata tamiya nya si Gesta KENCENG BANGET GILA, tamiya si Hari baru nyampe lap 1 sedangkan si Gesta udah nyampe lap 2 anritttt kecil-kecil mematikan.

Gw :"........."
Dede :"........."
Hari :".........."
Gesta :"HAHAH payah lw semua"
Dede :"Hari tamiya nya kenapa ga lw ganti ke 4wd aja, dijamin makin kenceng Gesta kalah dah"
Hari :"Gimana caranya ?"
Dede :"Gini"
Adri :"Sama gw aja dah gampang"

Gw sama Dede berkerja sama membuat tamiya 4wd dengan penuh perhitungan dan ketelitian beberapa saat kemudian akhirnya tamiya kebanggaan gw hari dede jadi.

Dede :"Tes"
(tamiya nya jalan dan jadi 4wd)
Adri :"SEP"
Adri :"Ayo balepan lagi ges !!!!"
Gesta :"Ayo dah (mukanya aga ketakutan gitu)"

Akhirnya kita balepan... dan....
TUH TAMIYA TERNYATA MALAH MAKIN PELAN SETELAH DI UPGRADE JADI 4WD, mula-mula jalanya kaya kura-kura sekarang ? kaya kura-kura veris cupunya. coba aja lw bandingin 1 mesin lebih kencengan buat mana ? 2 roda apa 4 roda ? pasti kencengan 2 roda kan ? AAAAH.

Gesta :"WKWKW pelan banget tamiya nya"
Adri :"Sabar... masih ada harapan kecil"
(saat final lap)
Gesta :"hahaha udah kalah dah"

Akan tetapi secara tiba-tiba datang harapan kecil, tamiya nya si Gesta terlalu kencang sehingga Tamiya nya Hari tertabrak dan terpental keluar dari arena.

Adri dll :"HOREEE"
Gesta :"Wah tamiyaku tidaaaak !!!!"

Akhirnya kita menang.... dengan cara yang sangat hoki ya itu memanfaatkan tubuh tamiya nya Hari yang besar untuk ngalangin jalan sehingga tamiya nya si Gesta menabrak tamiya si hari terus kepental deh keluar area.

Gesta :"Apaan tuh ga bisa curang banget masa kalahnya gara-gara itu"
Adri :"Udah kalah mah kalah aja"
Dede :"4 WD dooong" (masih bisa nge bangga-banggain proyek gagal)
Adri :"Yoi 4WD gitu lewat lw semua" (fitnah)

Hmmm dan kemenangan pun dimenangkan oleh kita, berkat gw & Dede (eh bukan deng malah ngerusak itu) tapi berkat doa gw & kehokian ckckckck


Ps ="Jangan liat dari penampilan tapi liat dari duitnya (loh?), ingat semakin sering kita berdoa semakin banyak kemungkinan harapan kecil pun muncul (kalo gede gimana?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar