Jumat, 19 Juni 2009

Buat 8-1 all

Heheheh buat anak 8-1 gw iseng-iseng posting tentang kenangan gw di 8-1 yang jelas kelas terenak seumur-umur bagi gw kelas 8-1, kenapa ? karena anakya asyik-asyik, slow, ga nyolot (walaupun kadang-kadang nyolot).

Gw berharap dikelas 9 ini, anak-anak 8-1 bakal ada lagi T___T, biar gw bisa merusuh bersama kalian lagi, gw pengen punya wali kelas pak yudi biar ada bahan lucu-lucuan lagi. Ga ada boglek kelas ga rame lagi, ga ada icha muthe & the gank ga ada lagi cewek-cewek yang enak gw rusuh-rusuhin, ga ada Sadeq Rangga dll mungkin gabakal ada orang homo + gila lagi yang suka main perang-perangan, ga ada azhar ga bakal ada lagi yang bisa di tanya-tanyain, ga ada Maul & Farras gw ga bakal bisa nanya tentang bokep-bokep lagi, ga ada Dwi Lutfi Johanes dijamin ga bakal ada perdebatan & konspirasi lagi, ga ada Dean Huda dll gw jadi ga bisa ngomongin game lagi, ga ada Kholid dan Udin gw jadi ga bisa nanya Matematika & IPA lagi, kalau ga ada Rio ga bakal ada temen yang enak buat di ajak ngomongin game online lagi, kalau ga ada Himawan ga ada lagi cowok bawel (piece him) biar pun bawel kadang-kadang baik ko dan terakhir kalau namanya belom kesebut gw mohon maaf soalnya gw binggung mau ngisi apa lagi

Ya udah pesan gw cuma 1 "Jangan pada lupa ya sama gw semua", kita masih teman lama dan gw berdoa semoga anak kelas 8 100% naik kelas semua AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar