Kamis, 14 Mei 2009

Tugas Senibudaya

Yap sesuai dengan judulnya, gw ada tugas senibudaya nah tugasnya itu disuruh bikin kelompok terus ngeband. Setelah beberapa lama akhirnya kelompok gw ketemu juga anggotanya Gw,Sadeq,Rangga,Rio, masalahnya dikelompok gw ini masih belum pada pengalaman alias beginner. Pas pelajaran Senibudaya kami pun rapat....

Sadeq :"Senibudaya nyanyi apa nih ?"
Semua :"!Ini aja,Itu aja,!@#*$!%%!%^#$!@%@%#%"(pada rebutan lagu)
Sadeq :"Lw semua pada bisa main apa ?"
Semua :(no comment)

Yap ternyata semuanya pada ga bisa apa-apa alias belum berpengalaman, terpaksa si Sadeq pun mengambil keputusan

Sadeq :"Eh Adri lw jadi Guitar bisa ga ?, Rio nanti lw jadi bas"
Adri :"Iya nanti gw belajar"
Rio :(jawabanya sama kaya gw)
Rangga :"Eh gw jadi Drum ya"
Sadeq :"Ah ga yakin gw sama lw, lw mah asal gebuk doang kalau jadi Drummer"
Sadeq :"Dah lw jadi Vokal aja kul"(buset suaranya rangga cempreng mau nyanti lagu apaan?)
Rangga :"Iye dah"

Wah mendengar kabar buruk bahwa Rangga menjadi vokal gw pun semakin pasrah terhadap kelompok ini, apapun yang terjadi yang penting dapet nilai YAP GW HARUS BERUSAHA. Beberapa hari kemudian Sadeq nelpon gw

Sadeq :"Dri latihan senibudaya kapan ?"
Adri :"Tau, eh deq kita nyanyinya lagu Burung Kaka Tua aja, mudah kuncinya ga susah"
Sadeq :"WUAKAKAK EH GA MAU,MALU BANGET PASTI"
Sadeq :"Burung....Kakak....Tua......" (malah nyanyi)"
Adri :"(ikut-ikutan nyanyi)"
Sadeq :"Guitar lw udah lancar ?"
Adri :"Masih belajar GILA SUSAH BANGET"
Sadeq :"Eh latihan dirumah lw"
Adri :"Rumah lw aja"
Sadeq :"Lw"
Adri :"Lw"
Sadeq :"Lw"
Adri :"Lw"
Adri :"Dirumah lw pokonya, gw mau belajar guitar dulu daa"
Disconected

Gw ga tau lagi apa yang akan terjadi kepada Band gw ini, kita serahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga saja amal dan ibadah kita diterima disisinya amin. Udah gw pasrah aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar