Senin, 14 September 2009

Pesantren Day 2

Halah kaya film tembak-tembakan aja pake day-dayan, di hari ke 2 ini gw belajar tentang agama, sama seperti kemaren cuma gurunya beda, serupa tapi tak sama, sama tapi tak serupa.

Berawal dari pelajaran yang mengisahkan tentang perang-perang pada masa Nabi Muhammad. Eh tapi pas di tengah-tengah jadi ngelantur, tuh Guru jadi curhat-curhat gitu, omonganya jadi lo gua, eh ujung-ujung malah ngajarin ilmu hitam

Gontor :"Eh-eh gw mau cerita, waktu di Gontor gw melihara anjing, anjingya gw masukin dilemari, terus kalo lagi ngamuk tuh anjing bisa jadi gede"
Murid :"???????"
Gontor :"Kalo di tempat gw ada diskotik.. namanya Diskotik Setan teman gw katanya pernah liat, pokonya tuh diskotik munculnya malem-malem deh"(wew setan punya diskotik juga ya, tar yang jadi dancer nya pocong ngebreak dance)

*Gw mulai berpikir bahwa tuh guru ada bakat jadi dukun-dukunan/ ga terinspirasi banget sama film Indosiar yang isinya ada Ustad super bisa salto, ngelempar tasbih dengan akurat, bisa terbang-terbang ga jelas berantem sama siluman ular

Gontor :"Sama di sekolah gw ada perkumpulan gitu namanya IKS"
Murid :"???"
Gontor :"Ikatan Kera Sakti"
Murid :"wew"
Gontor :"Iya jadi yang punya tuh bisa ngeluarin kera warna putih terus sakti lagi"
Gontor :"Terus waktu itu kaka punya anjing yang kalo marah bisa jadi gede, kaka umpetin di lemari"
Gontor :"Pernah waktu itu anjing kaka berantem sama kera putih, akhirnya ketua IKS nya marah terus keranya di tebas make pedang, mati"
Gontor :"Eh keranya ga mati deng"(ketahuan ngarang)


Semenjak itu orang-orang jadi takut masuk ke gontor soalnya ada diskotik setanya, kera sakti, uler super gede yang melindungi pondok.


udah dulu ngeblognya, kalo sempet nanti gw posting day 3 nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar